Cara Memutihkan Kulit Menggunakan Ampas Kopi

By On Monday, November 13th, 2017 Categories : Cara

Cara Memutihkan Kulit Menggunakan Ampas KopiCara Memutihkan Kulit Menggunakan Ampas Kopi – Pemutihan dengan ampas kopi merupakan tren pemutih alami yang semakin populer untuk perawatan kulit. Anda bisa memutihkan kulit Anda dengan kopi biasa, tanpa membuang waktu minum kopi. Ada formula perawatan kulit setiap hari, kenapa tidak mencobanya?

Menghabiskan secangkir kopi setiap hari sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Tidak hanya memiliki efek meningkatkan kewaspadaan, kopi yang juga merupakan ramuan kecantikan ini menjadi semakin populer. Asam nikotin (niacin) adalah komponen asam nikotinat (niasin), yang membantu menjaga kesehatan tubuh dan kelancaran tubuh. Kafein kopi menstimulasi peredaran pembuluh darah dan menghilangkan sel kulit mati, membuat kulit menjadi putih, kemerahan dan awet muda.

Selain kemampuan mengelupas dan memutihkan kulit, kopi juga bisa menghilangkan lingkaran hitam, keriput, anti penuaan kulit, pelembab, penghilang bau tubuh. Tidak perlu menggunakan kopi murni, Anda bisa memanfaatkannya. Kafein untuk memodulasi sendiri formula pemutih kulitnya, perawatan kulit yang efektif dan aman untuk kulit.

Rahasia memutihkan kulit dengan ampas kopi

Bahan :

  • 1/2 cangkir kopi baru
  • 3 sendok makan minyak zaitun
  • 1 telur ayam

Bagaimana cara:

Siapkan semua bahannya dan aduk rata sampai menjadi pasta.

Bersihkan wajah dan tubuh dan pijat campuran yang telah disiapkan di seluruh kulit, pijat lembut dengan gerakan melingkar untuk menembus jauh ke dalam kulit dan melepaskan sel kulit kasar. Setelah 15-20 menit, mandi dengan air suam-suam kuku.

Lakukan 2-3 kali seminggu, untuk kulit sensitif Anda bisa mengurangi frekuensi pijatan dan sebaiknya tidak memijat untuk menghindari iritasi kulit. Cara ini dapat membantu memutihkan kulit, melembabkan, mengurangi keriput pada wajah, bekas jerawat dan anti stretch mark pada ibu pasca melahirkan.

2-Pemutihan dengan kopi dan susu

Bahan

  • 1/2 cangkir kopi
  • 50ml susu segar
  • 1 sendok makan jus lemon

Bagaimana cara:

Anda mencampur kopi dan susu sehingga kehalusannya cukup, tambahkan jus lemon dan aduk rata.

Setelah membersihkan kulit Anda, gunakan campuran krim pijat ini di permukaan kulit. Saat pijat wajah ingat untuk melakukan lebih lembut dari pada seluruh kulit tubuh. Cuci campuran di kulit selama 20 menit lalu bilas.

Setiap satu minggu, Anda cukup mengoleskan krim pemutih kulit dengan kopi ini sekitar 2-3 kali, sehingga dapat membantu perawatan kulit, memperbaiki pigmentasi kulit, menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit.

3-Pemutihan dengan kopi dan minyak kelapa

Bahan

  • 1/2 cangkir kopi
  • 40ml minyak kelapa
  • Beberapa tetes jeruk, lemon (atau minyak esensial yang Anda suka)

Bagaimana cara:

Tambahkan minyak kelapa ke dalam campuran kopi lalu tambahkan minyak esensial.

Seperti di atas, bila digunakan untuk facial, sebaiknya pijat dengan lembut sehingga esensi menembus jauh ke dalam kulit lebih cepat dan hindari menggosok kulit dengan kuat. Untuk seluruh badan, tambahkan sedikit kekuatan pijatan untuk membuat sel kulit di kulit lebih mudah terkelupas.

Minyak kelapa mengandung vitamin E, jadi bila dikombinasikan dengan bubuk kopi, bisa membantu penanganan masalah kulit seperti jerawat, pelembab, pemutihan dan meningkatkan elastisitas serta menghaluskan kulit.

via: bursacara.xyz